Dear BlogKu

Hari ini tanggal 04 November 2011 jam 16.25 setelah shalat ashar bersama retno dan hikmah. Langsung ke gedung H. Lah ngapain? Itu hikmah mau ngambil rundown acara plus jaket ukm gitu dah. Au untuk acara apaan. Hahaha

Lumayan nih nunggu hikmah, katanya bentar. Pas dia udah nyusul tau-taunya diceramahin dulu. Hahaha

Oke, langsung cari taksi dah buat buka puasa di RM. BEBEK GORENG H.SLAMET tadinya mau ke LaPiazza ke Wahana hantu tapi kekurangan orang. Sebelumnya ada tuh taksi E ehhh udah keduluan sama ibu-ibu..ckckcck ga lama ada taksi KJ dan TK.. *ga boleh sebut merek kata fildza* tadinya mau naik TK tuh eh yg KJ udah nglakson-nglakson yah yaudah deh yah jadinya KJ

Ceritanya udah nyampe nih di depan gerbang kampus A UNJ, lagi macet-macetnya noh yah.. bapaknya ngomel-ngomel gara gara polisi seribu..hahaha.. pas mau mendekati rumah impian alias kuburan kemiri yang dekat kampus noh, bapaknya tiba-tiba bilang..

“saya pernah loh cerita nyata bawa penumpang tau2nya hantu” ujar bapaknya

“hah? Serius pak? Gimana ceritanya?” ujar kita berempat

“jadi saat lagi di depok, tepatnya abis nganterin penumpang ke Margonda gitu.. Bapaknya ngaso di sebuah halte lah, ya udah jam jam 12 ke atas lah…jadi di depan dia juga ada 2 taksi tapi sopirnya pada tidur.. nah terus ada cewe sendirian di halte, lagi duduk gitu, ya kalian gitu lah anak kuliahan, bawa map-map gitu”

“terus pak?”

“Kita tawarin, taksi mba? Nah dia mengiyakan.. langsung aja saya bukain pintu dong.. Nah.. terus saya tanya, mau kemana mba? Dia bilang ke Bintaro sektor 3”

“mampuss.. terus pak? Ujar kita

“Iya.. ditanya lewat tol, ia bilang iya tapi uang tolnya pake uang saya dulu… yg anehnya dia biasa aja, ngobrol gitu.. pas sampai dirumahnya, dia turun, buka gerbang pintu rumahnya.. dia bilang tunggu ya pak.. uangnya saya ambil dulu.. Yaudah saya tunggu tuh”

“nunggu berapa lama pak?????” penasaran tapi takut juga dengernya

“ada kali ya satu jam-an, terus saya turun tuh ngebel2.. yang keluar pembantunya, bilang taksi ya pak.. oh ya bentar ya pak… masuk lah tu pembantunya..  agak lama.. ada bapak2 keluar pake kimono nyuruh saya masuk..  bapak itu tanya lagi, taksi ya pak.. berapa pak argonya?  143 ribu pak, karena lama nunggu tadi.. oh iya pak, gapapa,  nanti saya bayar 300 ribu udah sekalian sama tolnya yah.. tapi  ada syaratnya, nanti bapak anterin lagi yah kesana.. dan saya pun langsung mengiyakan”

Sontak lah bapak itu seneng, gimana gak..  argo seharusnya Cuma 143 ribu jadi 300 ribu terus syaratnya Cuma nganterin lagi kesana.. Lalu bapak itu tanya ke bapaknya, Mana pak anaknya??

Dan kalian tau apa jawaban dari bapak itu??????????????????????????

“ITU ANAKNYA UDAH DI DALAM TAKSI”

Bapak itu kaget, panik, takut yah semuanya jadi satu lah……..

HAHA????

nah masalahnya retno, nadya, and hikmah duduk di jok belakang tempatnya hantu itu pernah duduk….

PERTANYAANNYA SIAPAKAH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

WANITA YANG DUDUK DI BELAKANG PADA MALAM ITU..

Oke selesai….