Ternyata waktu berjalan dengan sangat cepat.

Sepertinya baru sebentar aku menutup mata, Dan ketika ku membuka mata ternyata aku telah menapaki tanggal yang ISTIMEWA ==> 11.11.11.

Sebenarnya hari inilah yang membuatku tak bisa tidur semalam. Kenapa? Karena hari inilah Hari Baru Untuk Kehidupanku di Masa Depan.

Hari ini aku akan bertemu dengan dia. Dia adalah seseorang pria pilihan keluargaku. Dan aku adalah Siti Nurbaya di era Global Warning. he..

Dia adalah temanku semasa SD. Pertemanan kami yang sempat terputus selama 6 tahun lebih karena aku harus pindah sekolah di luar kota, akhirnya terjalin kembali melalui Dunia Maya.

Akses Internet melalui jejaring sosial yang sudah sangat mudahlah yang membuat dia akhirnya menemukanku. Aku ingat ketika pertama kali dia menyapaku di Fb, saat itu kami saling melepas rindu dan cerita, perasaan senang menjalar diseluruh tubuhku ketika kami mengenang masa lalu semasa sekolah dasar. Saat itu aku hanya merasa senang karena aku bertemu kembali teman – temanku semasa SD walaupun itu hanya melalui dunia maya.

Tapi seiring berjalannya waktu, seiring dia lebih mengenal diriku dan seiring kita semakin dekat. Kenyataan yang kami peroleh sangat mengejutkan terutama untuk diriku. Dan sebuah pengakuan dan perjanjian masa lalu terbongkar semua.

Aku mencintaimu, itulah yang dia katakan padaku beberapa minggu yang lalu. saat itu sungguh aku tak percaya mendengarnya, ku kira itu hanya obrolan santai melalui chatting. ketika ku menanggapi kata – katanya dengan candaan, reaksinya sangat mengejutkan. Ternyata dia serius dengan kata – katanya barusan jika DIA MENCINTAIKU.

Memang gila dia. Dia bilang cinta kepadaku dia saat dia sudah memiliki kekasih yang sudah 4 tahun menjalin hubungan dengannya. Aku tak mempedulikan kata – katanya tadi. Tapi entah mengapa kata – kata itu terus terniang diotakku. Ah syit…. aku galau

Belum hilang dari ingatanku ketika dia mengatakan bahwa dia mencintaiku. Fakta lain terungkap. Kalian tau apa?

PERJANJIAN MASA LALU SEORANG SAHABAT

Mamahku dan Bunda-nya adalah sahabat karib. dan layaknya seorang sahabat pasti ada saja yang mereka perbuat, Dan karena perbutan mereka itulah yang menjadikanku seperti ini. Dulu mereka pernah membuat suatu perjanjian jika kita ( aku dan dia ) sudah dewasa minimal menginjak usia 20 tahun. Kita akan dipertemukan dalam suatu acara sakral yang akan mengikat kami berdua.

Yah aku dan dia dijodohkan….. What???? Hari gini masih di jodohin??? Sinetron banget sih idup lo…

Perjodohan ini membuat aku tambah galau. Jika dia bisa menerima kenyataan ini dengan santai, berbeda denganku aku tak yakin akan kisah perjodohan ini. posisiku berbeda dengannya. Aku sudah tau dia mencintaiku karena dia sampai rela memutuskan kekasihnya hanya untuk menerima keputusan perjodohan ini. Tapi kalau aku, bagaimana yah? Apa aku juga mencintainya??? aku tak tau itu.

Aku tak bisa menolak perjodohan ini karena mamah sendirilah yang berbicara kepadaku saat beliau sedang di rawat di Rumah Sakit. Aku tak ingin mengecewakannya. Karena mamahlah satu – satunya orang tuaku saat ini. Kebahagiaan mamah adalah kebahagiaanku juga, walaupun kebahagiaan untukku harus ditebus dengan berbagai perasaan kekecewaan dalam diriku sendiri.

Ya sudahlah mungkin ini sudah jalan takdirku. Dan setelah ku pikir – pikir ternyata ga ada salahnya untuk AKU MENCOBA MENCINTAINYA.

11.11.11

Semoga menjadi tanggal yang indah untuk mengawali kehidupanku yang baru.

Karena Dunia Mayalah aku bertemu dengannya kembali, dan melalui Chattinglah aku tau bahwa dia mencintaiku. dan kini ketika aku tak bisa menolak perjodohan ini berarti aku telah mengambil keputusan besar bagi hidupku dan aku selangkah lebih maju daripada sepupuku yang sudah 5 tahun pacaran tapi belum diresmikan. hehehe

dan karena itulah aku mengambil sebuah tema untuk kehidupanku saat ini adalah melalui internetlah kehidupanku kini XLangkah Lebih Maju daripada kakak sepupuku…dan di tanggal 11.11.11 aku akan XLangkah LebihMaju untuk melihatnya dan mengenal dirinya.

hehehe…

Mulai saat ini aku akan belajar untuk mencintainya.

Dan kehidupan adalah sebuah sinetron untuk kita perankan.