Sebelum jam 12.00 pada tanggal 17 november 2011 aku menunggu saatnya tiba, lalu pada jam 12.03 aku ditelpon oleh pacar aku, dia berkata “Happy Birthday sayang”, seneng banget ketika dia berbicara sperti itu, tp prasaan berharap lebih… entah kenapa tiba2 dia berkata “di luar pemadangannya indah, keluar donk sayang, ada kucing kuning nih duduk sendirian”,kemudian aku tersontak kaget, kemudian aku melihat  dari jendela kamarku, ternyata dia ada di depan rumah ku, alangkah senangnya dan antusias nya langsung aku bergegas keluar kamar dan langsung membukakan pintu…

Pada saat itu perasan bercampur jadi tegang, seneng, keringetan, terharu, dan bengong sesaat… ketika dia membawa setangkai bunga yang sudah dibungkusi plastik berwarna pink, lalu aku bilang “Yaampun, sayang, romantis banget sih kamu”, dia berkata “ini masih ada kejutan lagi, tunggu sebentar ya (pergi sebentar ke rumah sebelah yang kosong sambil berlari-lari dan mambawa sesuatu), lalu dia bilang “ini untuk kamu”, coba dibaca yaa sayang ucapnya. dan aku menjawab “AKU CINTA KAMU”, sungguh romantis nya pacar aku….

Kemudia aku lekas masuk untuk menaruh bunga beserta agar-agar yang bertuliskan “AKU CINTA KAMU” , kemudian aku menyuruhnya masuk bersama teman-temannya, tetapi dia tidak mau, dan aku pun menyuruh dia tunggu sebentar duduk di luar, karena aku ingin membelikan mereka makanan berserta minuman karena mereka datang dengan keadaan basah kuyup..

Selang beberapa menit setelah mereka makan, lalu mereka mengeluarkan camera NIKON untuk meminta photo-photo aku dengan pacar aku… setelah photo-photo lalu kita mengobrol sebentar kemudia mereka minta pulang karena jam sudah menunjukkan pukul 01.30 WIB. Aku mengucapkan terimakasih kepada mereka yang telah memberikan surprise di luar dugaan ku walaupun agak sedikit konyol tapi justru itu aku suka..

Kemudian setiba aku dikampus, sambil membawa kue-kue, lalu aku membagikannya ke kakak-kakak senioritas di HMJ, KAJUR PLS, dan kelas aku.. mereka sangat senang menerima kue-kue itu.. lalu aku beranjak ke kelas, sesampai di kelas aku ditanya banyak oleh teman-teman, kue untuk siapa? ada yang ulang tahunkah? lalu Retno berkata “iya, kue dari Hikmah, Karena Hikmah hari ini Ulang tahun…” lalu mereka bilang ke Retno, waw ada party-party ternyata, sambil melirik ke aku “Terima kasih yaa Hikmah dan sekaligus mengucapkan Selamat Ulang Tahun yaa Hikmah…”, aku bilang “sama-sama, dimakan yah kue-kuenya..”

Setelah itu anak-anak langsung jutek sama aku terutama FILDZA ASRI GHALIYATI, tatapannya matanya tajam ke aku… tetapi aku acuh saja, aku kira mungkin dia sedang ada masalah, kemudian aku diajak Nopita Natalia ke Perpustakaan UNJ untuk meminjam buku Pengembangan Kurikulum untuk Tugas UTS yang akan dikumpulkan jumat besok…. lalu aku dan Nopita menuju ke perpustakaan UNJ, selang beberapa jam… aku disms oleh NADYA SYIFA SALAMAH untuk ke warung Mami dan aku pun bales sms nya iya sebentar lagi, nanti gue kesana…

Setelah sampai di warung Mami, akupun masih tetap sama, dijutekkin sama mereka. kemudian mereka datang membawa sesuatu yaitu Kue ulang tahun untuk ku disertai lilin-lilin, mata ku berkaca-kaca, alangkah terharunya aku ketika melihat mereka membawa kue ulang tahun sambil menyanyikan lagu Happy Birthday… langsung aku disuruh meniup lilinya, dan aku tiup lilinnya. setelah itu aku diberika kado oleh Nadya Syifa Salamh & Retno Astiningtyas berupa boneka hello kitty yang besar dan shower keep, stiker dan headset, aku sumringah melihat isi kado yang mereka berikan kepadaku karena itu kesukaan aku….. terima kasih yaa Nadya Syifa Salamah, Retno Astiningtyas..

Kemudian tiba2 Fildza dan nadya pergi, ujarnya mau ke kampus… selang 20 menit mereka datang dan bilang ke kita kalau kak ochan ??? ada apa dengan kak ochan ucapku dalam hati… lalu kita semua menuju ke kampus… setelah sampai di kampus, mereka tiba2 jalan menuju arah KAJUR, aku diam sejenak, pas masuk aku lihat banyak orang disana… kemudian pilm diputarkan, tersontak kaget dan sedikit penasaran, lalu aku melihat pilm tersebut… setelah beberapa menit, setelah menonton pilm tiba2 ada Wahyu dibelakaang aku… sumpah rasa bercampur menjadi sedih karena terharu, senang, spechless, karena pilm yang diputakan tadi sangat menyentuh hatiku sampai-sampai aku bingung mau berkomentar apa di dalam dokumenter tersebut.

Kemudian mereka meledekiku dengan Wahyu, akupun senaang karena mereka sangat menerima hubungan aku dengan Wahyu… ini adalah Moment yang nggak akan aku lupain sepanjang hayatku… karena Wahyu dan karena temen-temenku, aku tidak bisa bahagia seperti ini… 1 kata yg aku ucapkan untuk Wahyu “This Moment Amazing” and You are always in my mind… kemudian mereka bertepuk tangan dan senang melihat kejadian tersebut bahkan pak Agung saja meledikiku terus dengan Wahyu… terimakasih yaa teman-teman atas Dukungan dan Surprise di Hari Ulang tahunku ke -20..

Setelah itu kita langsung menuju BNI tempat tongkrongan kita… disana kita tertawa-tawa mengeluarkan rangkaian perbincangan antara aku dengan wahyu… sungguh di hari ulang tahunku yang ke-20 mereka sangat care dan bisa mengisi kekosonganku…

Mungkin hanya bisa bercerita lwat dari sini saja aku bisa meluapkan kebahagiaanku bersama dengan pacar dan teman-temanku… semoga persahabatan akan kekal dan juga semoga aku tetap langgeng bersama nya Wahyu Tri Wibowo….

PUISI AKU DENGANNYA

CINTA

Cinta tumbuh berasal dari tatapan mata

Lalu ketika cinta tumbuh rasa yang kini bergejolak kian merekah menjadi bunga

Bagaikan bunga yang indah dipandang setiap saat

Aku pun bias dan hanyut dalam cintamu

Cinta menjadikan  seorang wanita yang lebih dewasa

Cinta menjadikan  seorang  wanita yang kuat dan tegar

Cinta menjadikan arti kehidupan lebih berwarna

Cinta menjadikan momentum yang indah

Cinta menjadikan arti persahabatan lebih erat

Dan cinta berarti ketika orang yang disayang selalu ada disaat kita membutuhkannya

Dan ketika cinta itu itu sudah datang aku pun bisa menggenggamnya dengan erat

Antara kamu dan aku

SELESAI