TAURUS (20APRIL -20MEI)

Wow, tahun 2012 bakal jadi tahun yang bagus banget buat Taurus.
Kamu bakal dapet keberuntungan dalam berbagai hal, plus rezeki melimpah.Apa yang udah kamu keluarin bakal kembali dengan keuntungan yang lebih besar.
Walaupun tahun ini waktumu banyak tersita buat isrirahat dan kumpul bareng temen – temen dan keluarga, tapi bukan berarti kamu gak produktif. Banyak peluang justru terbuka dari sini dan bisa ngasih keuntungan buat kamu.

Kepribadian dan tutur kata yang halus, diimbangi dengan ketegasan dalam memutuskan pilihan, bakal menjadi kunci bagi Taurus dalam mencapai impian.
Raih semua kesempatan yang ada , because like wise men said, kesempatan ga datang kedua kali.
Taurus adalah orang yang Loyal dan murah hati sama teman. Tapi jangan mudah percaya kepada sembarang orang, karena kebaikan hati kamu bisa dimanfaatkan sama mereka yang ga pengin lihat kamu berhasil. Harus tahan diri juga buat gak terlibat dalam pertengkaran, soalnya selain buang – buang energi, reputasimu juga bisa jatuh di mata teman – teman.
Untuk masalah cinta, bakal banyak banget emosi campur aduk (galau) yang mewarnai hubungan kamu, kayak cemburu, marah dan takut kehilangan. Tapi semua itu bisa di atasi dengan ketulusan.
Oia, walaupun keuangan lagi bagus,tapi jangan berfoya – foya,.Batasi pengeluaran untuk hal – hak yang nggak penting.
Perhatikan juga kesehatan telinga, hidung dan tenggorokan.

Hari baik : Jum”at