SCORPIO (23 OKTOBER – 21 NOVEMBER)

Congratulation to all Scorpios around the world, because this year will be full of luck for you. Kamu bakal meraih kesuksesan, bahkan tanpa harus ngeluarin banyak tenaga dan kemampuan. Seolah – olah kayak ada magnet di tubuh scorpio yang bikin si “sukses” pengin deket-deket terus sama kamu. Bahkan tahun 2012 bisa jadi tahun terbaik buat kamu,

Kuncinya adalah jangan males buat belajar dari kegagalan tahun lalu, fokus dan serius selalu melakukan yang terbaik. Gali semua potensi diri, manfaatkan dukungan dari keluarga dan teman – teman.Nantinya usaha kamu itu bakal jadi power yang bisa membawa hasil yang luar biasa.

Di akhir tahun, bakal ada kabar baik yang kamu terima. Kehidupan di sekolah / kampus juga lagi bagus, kamu dapet banyak peluang besar buat mencapai prestasi terbaik.

Begitu pula dengan rezeki Scorpio  di tahun ini, mengalir deras dan lancar. Jarang banget ngalamin masalah keuangan.

Untuk kesehatan, kamu harus waspada terhadap virus dan penyakit – penyakit ga wajar. Segera periksa ke dokter kalo ada keluhan.

Hati -hati juga dalam hubungan dengan pacar, harus bisa jaga diri dan mengendalikan hawa nafsu kalau nggak mau menyesal. Satu lagi kalo kamu punya salah sama pacar jangan gengsi buat minta maaf.

Hari baik : Selasa, Minggu