CAPRICORN (21DESEMBER-20DESEMBER)

Tahun 2012 bakal jadi tahun yang relatif gampang buat capricorn. Dibanding tahun lalu, kamu akan mendapati suasana yang lebih tenang. Beberapa tekanan memang masih kamu terima, tetapi engga akan berpengaruh besar selama kamu bisa mengendalikan diri dan berfikir jernih.

Pada Dasarnya, orang Capricorn punya tujuan dan ambisi besar, serta bermental baja. Pertahankan tekad kuat ini untuk hasil maksimal di semua hal yang lagi kamu jalanin. Nggak usah banyak rencana, kerjain aja yang udah ada.

Oiya, tahun ini kamu bisa kehilangan barang yang kamu kesayangan yang bikin kamu kesel banget. Selalu hati – hati dan waspada yah.

Waspada juga dalam pergaulan, soalnya walaupun kamu orangnya setia kawan dan care sama temen, bukan berarti semua orang kayak kamu. Ada yang berencana menjatuhkan kamu tuh.

Begitu juga untuk urusan cinta, Capricorn harus super hati – hati. Jangan mudah terpengaruh rayuan, jangan gampang jatuh cinta sama orang yang belum benar – benar kamu kenal.

Untuk masalah kesehatan, Capricorn harus lebih menjaga ginjalnya dengan banyak minum air putih dan cukup istirahat.

Selain itu tahun ini juga kamu harus hemat dalam pengeluaran.Orang Capricorn biasanya hemat dan tidak boros. Tapi tahun ini harus lebih diperhatikan lagi jangan sampai lebih besar pasak daripada tiang.

Hari baik : Senin, Kamis, Sabtu