Sebagai cewek kita pasti suka banget yang namanya aksesoris, mau yang tomboi sampai yang feminim juga pasti pake aksesoris kalau lagi jalan kan?

tapi lo pada pernah dengar kata – kata ini ga?

“Girl’s love accessoris. But these ‘accessories’ below undoubtedly will make girls are loved”

  • The Magic Smile

‘Aksesoris’ yang paling simple dan murah ini punya banyak manfaat. Nggak hanya bikin kita terlihat segar, senyum juga bisa bikin adem orang yang melakukan dan melihatnya.

Waktu lo sedih atau BT, obati dengan senyuman. Perasaan pasti lebih rileks, stres jadi hilang, kita pun akan lebih awet muda.  Malah pernah nih cowok gue bilang gini,”Gue akan lakukan apapun asal bisa bikin lo senyum” , atau biasanya kita juga dapet pujian kayak gini “Lo cantik kalau lagi senyum”, atau bisa juga kalo dia lagi ngegombal bilang gini “Senyumanmu telah menghipnotisku sampai aku jatuh cinta kepadamu”. hhhaaa…..

Lagian cowok mana sih sih yang betah sama cewek jutek?

So, Keep smile guys

  • The Sincere Empathy

Inner beauty selalu dianggap sebagai daya tarik utama para cewek. If you wondering how to have it, sikap empati ini yang jadi aturan no. 1 supaya kita bisa punya inner beauty yang terpancar jelas.

Intinya adalah menunjukan kepedulian. Jangan cuma peka terhadap perasaan atau kesulitan orang lain, tapi kita juga harus tahu bagaimana cara memberikan respon terhadap masalah mereka itu. Memang kadang kita juga kebawa perasaan ( ikutan emosi pas ngadepin orang marah ), tapi empati kita juga bisa di asah dengan melatih memposisikan diri dan melihat persoalan dari sudut pandang orang lain.

Saat seseorang merasa salah, bukankah lebih baik kita membesarkan hati dan naikin semangatnya untuk memperbaiki kesalahan di banding tajam mengkritiknya?

  • The Sense of Humor

Cewek cantik, dandan dan gaya emang enak dilihat. But so many boys admit that funny girls are more interesting and make them comfortable.  Meresa ga punya bakat ngelucu?

Nggak usah terlalu serius menyikapi sesuatu . Ingat hal ini beda loh sama menganggap remeh sesuatu. Di saat kita bisa lebih santai maka semua bisa terasa ringan.  Nah, kalau udah merasa santai dan ringan, maka kita akan mudah tertawa. Dan menurut penelitian sebuah kampus di London, ketawa itu menular loh.

You can catch it without asking for it, or even wanting it.

  • Wide Open Arms

Kalau ada yang lebih penting dari senyum, empati, dan sense of humor, it would be two of our open arms to help others.

Inilah aksesoris sebenarnya yang bikin kita lebih menarik. Semua orang bisa mengklain diri mereka peduli, tapi kepedulian yang tulus hanya bisa ditunjukan dengan tindakan. Tolong sesama sekecil apapun bantuan itu yang kita berikan, it does nakes difference.

Besides, ever heard “helping hands are benter than preying lips”?