KITA BERUBAH….

SADARKAH KALIAN?

KITA TERLALU SIBUK DENGAN URUSAN MASING – MASING,

PACAR MASING – MASING.

INGAT GA KALIAN KAPAN TERAKHIR KALINYA KITA JALAN SAMA – SAMA.

INGAT GA KALIAN KAPAN TERAKHIR KALINYA KALIAN BERBAGI CERITA KE GUE.

INGAT GA KALIAN KAPAN TERAKHIR KALINYA KITA MAKAN BARENG.

INGAT GA KALIAN KAPAN TERAKHIR KALINYA KITA FOTO – FOTO BARENG.

INGET GA KALIAN KAPAN TERAKHIR KALINYA LO SMS GUE DAN APA ISINYA?

GUE TAU KALIAN PUNYA BANYAK URUSAN SEKARANG.

TAPI TOLONG APA GA BISA KITA KAYA DULU.

KEHIDUPAN MEMANG BERJALAN TERUS, TAPI TOLONG INGAT ADA GUE DAN ADA YANG LAIN JUGA.

GUE TAU ITU SEMUA HAK LO BUAT NGELAKUIN APA AJAH YANG LO MAU. TAPI TOLONG BAHWA ADA GUE DISINI.

GUE KANGEN SAMA NADYA YANG BAWEL,

TAPI GUE GA PERNAH TAU APA YANG TERJADI MA DIA SEKARANG.

KARENA DIA GA PERNAH CERITA KE GUE.

GUE KANGEN HIKMAH YANG JUTEK,

TAPI GUE GA PERNAH LIAT LAGI MUKA JUTEK DIA LAGI SEKARANG.

KARENA DIA JARANG BANGET KETEMU  MA GUE LAGI, KECUALI DI KELAS. GUE GA PERNAH TAU APA YANG DIA LAKUIN SEKARANG, APA YANG DIA RASA SEKARANG.

ITU SEMUA KARENA HIKMAH SAMA KAYA NADYA.

GA PERNAH ADA CERITA LAGI KE GUE.

GUE KANGEN RETNO YANG BERISIK,

TAPI ENTAHLAH SEDIKIT DEMI SEDIKIT DIA BERUBAH,

TAPI GUE GA TAU HARUS NGOMONGNYA KAYA GIMANA.

SUSAH BANGET DI JELASIN.

GUE KANGEN RARA YANG MANJA,

TAPI DIA SUSAH BANGET GUE TEBAK SEKARANG.

DAN GUE JUGA KANGEN BANGET SAMA DIRI GUE SENDIRI.

DIRI GUE YANG SELALU DI KELILINGI ORANG – ORANG YANG SELALU NGEDUKUNG GUE, NGASIH SUPPORT KE GUE, NGASIH SARAN KE GUE, NGINGETIN GUE, ATAU APAPUN ITU.

GUE YANG SEKARANG LEBIH SUKA NGEHABISIN RASA SEPI GUE DENGAN HURA – HURA.

GUE YANG SEKARANG LEBIH SUKA DIAM SEKARANG.

UNTUK MASALAH YANG INI GUE GA TAU APA GUE MALES UNTUK NGOMONG APA GUE JADI PENAKUT KARENA GUE TAKUT SALAH NGOMONG.

GUE TAU KOK KITA PUNYA HAL – HAL SECRET, TAPI TOLONG JANGAN TERLALU EKSTRIM, SAMPAI – SAMPAI GUE GA TAU APA YANG TERJADI SAMA LO SEKARANG.

GUE TAU KOK KITA TAMBAH DEWASA, TAPI TOLONG GA USAH JAIM DI DEPAN GUE, SAMPAI – SAMPAI GUE GA BISA NEBAK ARAH PIKIRAN LO DAN TINDAKAN LO…

DAN SEMUA TENTANG KALIAN AKAN SELALU GUE KANGENIN.

gue harap lo semua baca tulisan ini, karena gue ga tau harus gimana lagi ngomong sama kalian. kalian udah terlalu sulit untuk di ajak ngomong.