APAKAH ANDA MENCINTAI ORANG TUA ANDA? BAGAIMANA CARA ANDA MEMBAHAGIAKAN ORANG TUA ANDA ?UNGKAPKAN DOA DAN HARAPAN YANG DAPAT MEMBAHAGIAKAN ORANG TUA ANDA Bila di tanya apakah saya mencintai orang tua saya?Saya akan menjawab IYA, tapi jawaban itu hanya untuk mamah saya saja. Bisa di bilang saya sangat mencintai mamah saya.

Dan bila ditanya bagaimana cara saya membahagiakan mamah saya, saya akan menjawab :

Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk menjadi anak yang diharapkan mamah saya. Saat ini saya belum bisa membahagiakan mamah saya dengan materi, yang  bisa saya lalukan saat ini adalah dengan memberikan prestasi yang diinginkan mamah saya. Mamah saya pernah bilang prestasi apapun yang saya dapatkan adalah kebahagiaan dan kebanggaan untuknya.

Lantunan doa yang ingin saya sampaikan kepada Allah SWT untuk mamah saya adalah

YA ALLAH, YANG MAHA PEMURAH LAGI MAHA PENYAYANG.

DENGARKANLAH DOA HAMBAMU YANG HINA INI.

YA ALLAH, JADIKAN LAH AKU ANAK YANG BERBAKTI UNTUK MAMAH KU. BAKTI KU INI AKAN KU GUNAKAN UNTUK KEBAHAGIAAN MAMAHKU.

YA ALLAH JADIKAN LAH AKU ANAK YANG BISA DIANDALKAN MAMAHKU.

YA ALLAH BANTULAH AKU MENJAGA MAMAH KU

YA ALLAH INGATKAN AKU AKAN SEGALA DOSAKU KEPADA MAMAH

YA ALLAH…………

JAGALAH SELALU SENYUMNYA UNTUKKU

KARENA SENYUMNYA SELALU MENJADI OBAT KETIKA KU SAKIT.

YA ALLAH, BERIKAN LAH YANG TERBAIK UNTUK MAMAHKU

HAPUS SEMUA PENDERITAANNYA SELAMA INI.

HAPUS SEMUA PENYAKIT YANG DIA RASAKAN SELAMA INI

HAPUS SEMUA BEBAN YANG ADA PADA PUNDAKNYA SELAMA INI.

DAN YA ALLAH

IZINKAN LAH HAMBAMU INI UNTUK MEMBAHAGIAKAN MAMAHKU

AKU HANYA MEMOHON AGAR MAMHKU BAHAGIA YA ALLAH.

MAU DENGAN ALASAN ATAU TIDAK,

MAU DENGAN CARA APAPUN, YANG PENTING AKU INGIN SELALU MEMBUAT MAMAH BAHAGIA.

SAYANGILAH DIA SEBAGAIMANA DIA MENYAYANGIKU DI WAKTU KECILKU.

YA ALLAH

JADIKAN LAH MAMAH KU SEBAGAI WANITA MULIA  DI MATA-MU

JADIKAN LAH DIA SEBAGAI HAMBA-MU YANG NOMER 1.

SEKILAS DOA UNTUK MAMAHKU.

************

Dan bila di tanya apa harapan saya yang dapat membahagiakan orangtua saya, maka jawabannya adalah

Harapan saya adalah saya bisa lulus sesuai dengan target hidup saya

Lalu saya mendapatkan pekerjaan yang sesuai harapan saya.

Bisa membawa mamah saya naik haji, dan memberikan apa yang di inginkan mamah saya.

Dan harapan saya yang utama adalah mamah selalu sehat, ceria, dan tersenyum.

Cukup perjuangannya selama ini untuk aku, kini biarkanlah aku yang berjuang untuk mu mamah.

Kebahagian selalu bersama kita mah. Aku janji.

 

BAGAIMANA STRATEGI ANDA MENGEJAR CITA-CITA ? Strategi saya mengejar cita – cita adalah dengan sistem 4 – 4 – 2.Dalam arti

4 strategi saya sekarang..

  1. Memperoleh IP yang saya targetkan
  2. Mencari pengalaman baru dalam bidang PLS
  3. Menambah wawasan baru
  4. Mencari relasi baru untuk ke depan.

4 strategi yang akan datang adalah

  1. Saya lulus S1 sesuai target
  2. Dapat pekerjaan yang saya mau. Dan saya akan berusaha itu
  3. Nabung…Nabung buat naik haji mamah
  4. Pertahankan posisi saya bila sudah saya capai.

Dan 2 strategi saya yang terakhir dan dilakukan sekarang dam nanti adalah

  1. BERUSAHA, BELAJAR, IKHTIAR, PANTANG MENYERAH DAN SEMANGAT
  2. SELALU BERDOA KPD ALLAH SWT DAN MEMINTA BANTUAN KEPADANYA. YANG JELAS SAYA HANYA BISA BERUSAHA DAN SEMUA YANG MENENTUKAN ADALAH ALLH SWT.