Satu hal yang baru gue tau akhir – akhir ini adalah

 

Gue ga akan pernah bisa berhenti dari yang namanya NULIS.

Gue sebenarnya suka banget yang namanya Nulis baik itu nulis yang ga penting, sampe yang benar – benar penting, tapi sayangnya setan malas sering bergentayangan di fikiran dan otak gue. Dan alhasil gue ga jadi nulis deh.

 

Gue nemuin seorang ibu yang melarang anaknya untuk menulis… Dan menurut gue itu udah keterlewatan.

 

Sebenarnya apa sih yang ada di otak tuh ibu, bukan mendukung bakat anaknya malah melarang dengan amat sangat SADISSSSSSSSSSSSSSSSSSS.

YO WIS LAH AKU TAK BISA BERBUAT APA – APA.

SO SATU HAL YANG GUE TAU…

 

GUE GA BISA BERHENTI DENGAN YANG NAMANYA MENULIS.

GUE  UDAH JATUH CINTA DI DUNIA INI,

GUE UDAH LARUT DI DUNIA INI,

GUE UDAH TERJERUMUS DI DUNIA INI,

GUE UDAH KECANDUAN DI DUNIA INI.

DAN MENULIS ADALAH HIDUP GUE..

 

“f”