Catatan yang akan gue tulis di bawah nanti adalah catatan dari seseorang yang bukunya yang ketinggalan di kelas 310.

Waktu itu gue lagi mk Propen, yang bikin nguantuk buanget deh pokoknya.

Setelah lirik sana – lirik sini, nengok belakang… Gue nemu sebuah buku note kecil gambar doraemon….

Gue tanya temen2 gue apa ada yang ketinggalan buku, kata mereka enggak ada.

Yah udah gue buka – buka ajah tuh buku… ternyata pemiliknya anak FIK NR”11

Pas lagi buka – buka tuh buku ada tulisan dia yang bikin gue tertarik….

Kenapa gue bilang tertarik karena apa mungkin cowo itu bisa merasakan patah hati?

Okey sory yah kalo note lo gue post di AMC….

Yang Pertama :

Tuhan,

Sekarang tugasku telah selesai

Ku serahkan DIA pada yang bisa lebih mengerti dan membuatnya BAHAGIA

Lindungi DIA, TUHAN….

Ketika Penjagaanku TAK BISA LAGI sampai kepadanya

Kuatkan aku Tuhan…

Aku hanya ingin melihatnya Bahagia meski Tanpa Aku

Yang Kedua :

Aku punya 2 buah mata

Yang tak mampu selalu bisa memandangimu

Aku punya 2 buah tangan

Yang tak selalu bisa menyentuhmu

Aku punya 2 buah kaki

Yang tak selalu bisa berjalan bersamamu

Tapi aku punya sebuah Hati yang akan selalu mengingat dan menyayangimu

Dan Yang Ketiga :

Aku ngerti kok kamu nggak sayang sama aku,

Aku juga ngerti kok kalo sayang kamu itu bukan buat aku…

Tapi kamu tau gak, ada seseorang yang sayang banget sama kamu, dan orang itu AKU

———

Jika memang kaulah TULANG RUSUKKU

Maka kamu pasti akan kembali pada TUBUH INI

Selama ini gue hanya memandang dari sudut hati wanita karena gue juga wanita, gue ga pernah berfikir kalo ada cowok yang bener – bener sayang sama ceweknya… Tapi tulisan ini mengubah pandangan dan pola fikir gue.

Thx yah Kiki