Janji dia

“Yey akhirnya dia mau ke kampus buat gue kenalin ke temen – temen gue”

lama banget buat gue ngeyakin dia buat ketemu temen – temen gue di kampus…

Kenapa gue maksa banget buat ngenalin dia ke temen – temen kampus gue, alesannya adalah

“Temen – temen gue berhak tau siapa orang yang gue sayang selain keluarga gue dan mereka. Dan orang itu adalah cowo gue atau bisa gue bilang Insya Allah menjadi Imam gue kelak”

“Dia juga harus tau bahwa dunia gue juga bukan buat dia ajah tapi masih ada keluarga dan temen – temen gue yang mungkin masih butuh kehadiran gue”

“Gue masih ga tau kenapa temen – temen gue lebih banyak untuk menyimpan identitas cowo mereka di banding untuk memperkenalkan orangnya langsung ke gue atau yang lain.”

Apa sih yang musti disembunyikan? Apa sih yang musti ditutupin?

“Oke kalo mereka menyembunyikan kisah cerita cinta mereka ke kita emang itu wajar, karena itu mungkin privasi lo dan doi. Tapi masa identitas ajah ga mau di bagi – bagi?”

Helo kita ga peduli siapa cowo lo, cakep ga cowok lo, kaya ga cowo lo, kuliah ga cowok lo, kerja ga cowok lo???

Yang kita peduliin itu Cowo lo itu sayang ga sama lo? peduli ga ma kehidupan lo?

“Alesan kenapa gue maksa Dia buat dateng ke kampus dan nanti mau gue kenalin ke temen – temen gue adalah Pacar gue dan temen – temen gue harus saling kenal. kenapa gue bilang harus… Jadi sewaktu – waktu gue ada masalah sama salah satu diantara mereka, gue jadi punya temen ngobrol yang asik. Dan mereka ga perlu menerka – nerka bagaimana kondisi pacar / temen gue. Setidaknya mereka udah saling kenal. Ga ada yang perlu gue sembunyiin, ga ada yang perlu gue tutupin.”

ITU SEMUA KARENA GUE SAYANG MEREKA SEMUA, DAN GUE MAU SEMUA ORANG – ORANG YANG GUE SAYANG SALING MENGENAL. DAN KARENA DENGAN SALING MENGENAL MEMBUKA SUASANA BARU UNTUK HIDUP GUE.

 

dan Janji DIA

“Dia siap untuk gue memperkenalkan siapa dia ke kehidupan gue”